Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Minggu, November 15, 2009

Kiamat Tahun 2012


Apa yang terjadi pada tahun 2012? Banyak yang berasumsi bahwa pada tahun 2012 akan terjadi kiamat karena bumi bertabrakan dengan benda asing luar angkasa yang di perkirakan akan terjadi pada tahun 2012 mendatang.
Ini bukan sebuah ramalan yang di bicarakan tetapi dari pengamatan yang di lakukan oleh sebuah organisasi yang sudah pakar di bidangnya. Tetapi menurut yang di bicarakan akhir-akhir ini adalah tentang sebuah ramalan dari bangsa MAYA, bangsa maya ini adalah bangsa yang mensakralkan matahari(kalau tidak salah).
Menurut kalender bangsa maya pada tahun 2012 akan terjadi kiamat yang akan membumi hanguskan bumi yang telah kita tempati bersama beribu-ribu tahun silam, dan dari pengamatan salah satu organissasi yang melakukan pengamatan dari indonesia mengatakan bahwa pada tahun 2012 aktivitas matahari tidak seperti biasanya, lebih panas dan akan memantulkan partikel-partikelnya ke bumi. Bayangkan saja apabila ini benar terjadi apa yang akan kita lakukan?
Kita hanya bisa pasrah dengan apa yang akan terjadi kelak, apakah kita percaya dengan yang namanya sebuah ramalan? Kita percaya saja dengan tanda-tanda kebesaran ALLAH bila memang terjadi maka terjadilah dan bila ini sebuah isu semata maka biarkanlah berlalu dengan sendirinya. Ada yang bilang tanda kiamat yang pertama adalah mencairnya es tebal di kutup utara, bila es setebal itu mencair apa yang terjadi? Kita akan tenggelan bersama air es yang terus mencair itu. Apa yang menyebabkan es di kutup utara mencair? Kitalah yang telah menyebabkan es di kutup utara mencair dengan pemanasan global dari pencemaran udara yang kita buat sehingga lapisan ozon yang melindungi kita dan bumi ini dari panasnya sengatan matahari secara langsung pun berlubang, maka dari itu marilah kita jaga baik-baik bumi kita.
Apakah tahun 2012 akan menjadi akhir cerita kita di bumi? Semoga saja tidak, dan semoga saja kita masih tetap dilindungi TUHAN.... amin

Related Posts by Categories



18 komentar:

Andi Wong on 16 November 2009 11.08 mengatakan...

ramalan dari bangsa maya.. gw jg pernah baca di kompas.com.. serem jg yaa.. :-D

mega ariyantono on 16 November 2009 16.15 mengatakan...

@ Sobat Andi wong: ia sobat...
kmaren juga aq sape mrinding sobh waktu kbayang hal tu... he :27:

iPhone Guide on 16 November 2009 20.40 mengatakan...

apa benar nih sob, tahun 2012 akan terjadi kiamat, rasa-rasnya aq belum siap nih, semoga aja tidak terjadi. ngumpulin amal dulu untuk persiapan.

guess me on 16 November 2009 20.47 mengatakan...

gue ga percaya kiamat 2012 bos. :22:

Football Lovers on 16 November 2009 21.11 mengatakan...

Semoga dari ramalan kiamat itu makin banyak orang yang bertobat....

Formulablogger on 16 November 2009 21.19 mengatakan...

kiamat sapa takut.....

RifkyPanzer™ on 16 November 2009 21.32 mengatakan...

kiamat ala hollywood kali..biar filmnya laku..hehehe kiamat bisa terjadi kapan aja bro..

mega ariyantono on 17 November 2009 01.12 mengatakan...

@sobat iPhone guide: Alhamdullah baik sobat, mungkin itu cuma isu saja. Amien semoga gag terjadi kiamat di tahun 2012, hanya TUHAN yang tau kapan akan tiba kiamat.. he

@sobat guess me: Percaya akan kiamat tp entah kapan hanya Tuhan yang tau, bukan begitu sobat?? :)

@sobat futball lovers: Amien, mari kita perbanyak amal ibadah yukz... he

@sobat formulablogger: Saya sobat, kan belom nikah... hahahahaha :4:

@sobat rifkypanzer: ia mungkin saja sobh, biar film mereka meleduk... hehe
Terimakasih komennya sobat semua... :17:

eurobillion on 17 November 2009 05.46 mengatakan...

nice post, the top site list http://eurobillion.mastertop100.org free subscribe, thanks click

Catatan-catatan ringan on 17 November 2009 09.29 mengatakan...

diambil hikmahnya saja ya sob....

mega ariyantono on 18 November 2009 11.17 mengatakan...

@sobat eurobillion: makasih sobh, makasih juga infonya... :19:

@sobat Catatan-catatan ringan: ia sobat, kita ambil hikmahnya saja, makasih sobh komennya... :17:

chaironi on 18 November 2009 12.33 mengatakan...

kunjungi juga artikel tentang kiamat 2012 di http://about-chaironi.blogspot.com/2009/11/ramalan-kiamat-tahun-2012-karena-badai.html

moga kita bisa mengambil kesimpulan tentang semua ini.amin.... :11:

mega ariyantono on 20 November 2009 00.03 mengatakan...

@Mas chaironi: ia mas sudah saya lihat...
makasih komennya mas... :26:

Physician Answering Services on 20 November 2009 21.48 mengatakan...

Kiamat 2012? Gak percaya ah. Mending telpon dokter sekarang. Medical Answering Services siap membantu anda.

free download lagu indonesia dan lyric lagu Indonesia on 21 November 2009 04.36 mengatakan...

yang tau hanya Sang Pencipta..
kita hanya bisa berdoa

mega ariyantono on 22 November 2009 09.21 mengatakan...

@sobat Physician Answering Services: hahahaha ya tar insyaallah sobh... :18:

@sobat free download lagu indonesia dan lyric lagu Indonesia: ia sobh, mungkin ini hanya sebuah isu dan mungkin juga sebuah peringatan bagi kita semua...
makasih komennya sobh... :17:

lina@happy family on 23 November 2009 08.16 mengatakan...

Betul Sob, sebaiknya kita jangan percaya ramalan2 kiamat 2012, kiamat itu mutlak urusan Tuhan, tidak ada manusia yang tahu. Kalau tidak salah NASA sudah membantah semua kemungkinan teori kiamat 2012 (badai matahari, komet jatuh ke bumi,...)
Asyik amat tuh, yang bikin film 2012, filmnya laku abis alias strategi penjualannya sukses...

mega ariyantono on 23 November 2009 09.45 mengatakan...

@sobat lina@happy family: ia betul sekali sobat,mungkin ini cuma strategi bisnis mereka untuk menaikkan filmnya dan saya akui strategi mereka memang bgs.. hehe :19:
krna sangking penasarannya saya sampe kut liat film tersebut dan ternyata tak ada hubungannya dengan ledakan matahari dan hujan meteor.
maksh komennya sobh.. :17:

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!