Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Jumat, Mei 28, 2010

Artikel Kontes Terjun Bebas Dan Hilang Dari Page 1 Google


Artikel kontes lenyap dari peredaran page1 google yang awalnya menempati posisi yang lumayan baik pada urutan 8 dan sekarang hilang. Ini pernah terjadi pada artikel "Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace" juga, beberapa hari yang lalu tapi kembali pada posisi awal dan hilang lagi. Apa yang terjadi pada artikel "Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace"pada kontes seo yang berhadiah 20 juta ini? saya juga kurang faham mengenai ini, menurut pengamatan yang saya lihat dari konters seo Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace saya lihat beberapa hari yang lalu artikel seorang teman menempati posisi yang bagus pada google.com dan sekarang pun hilang dan berada di posisi 200an pada google.com.

Apa penyebab terjadinya artikel kontes yang hilang atau terjun bebas di posisi 200an pada google? apakah terlalu gencar dalam menyebar link? kalau pun artikel di kira tidak layak dan terlalu banyak link yang menempel ini mungkin saja bisa hilang dari google.com, tapi kasus di sini bukannya hilang dari google melainkan turun di posisi yang gag tanggung-tanggung yaitu 200an pada google.com yang awalnya berada pada urutan 8 google.com.

Saya baru ingat beberapa hari yang lalu ada seorang blogger yang seenaknya saja mengaku artikel saya sebagai artikelnya yang menuduh saya mengcopas artikelnya tersebut, tak sampai pikir kenapa bisa begitu artikel hasil jiri payah di aku2 sama orang lain, setelah saya lihat artikel tersebut sama persis bahkan titik dan komanya. Apakah ini yang menyebabkan artikel saya hilang dari google page 1? karena google merasa bahwa konten yang sama di kira sebagai spam?

Yang saya herankan disini kenapa artikel tersebut bukannya mundur sedikit demi sedikit tapi malah langsung ke posisi 200 google. Semoga saja google berbaik hati dan mengembalikan artikel tersebut, ini cuma share apa bila sobat punya solusinya mohon bantuannya.. ;D

Related Posts by Categories



4 komentar:

bisnis pulsa gratis on 16 Juli 2010 pukul 10.41 mengatakan...

lagi giat ikutan kontes ya mas..??

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online on 1 Agustus 2010 pukul 09.06 mengatakan...

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

Artikel Internet on 13 Oktober 2010 pukul 21.34 mengatakan...

Kayaknya kalau langsung menurun drastis itu kemungkinan kena sanbox Google gan..,thanks infonya gan..

redy on 3 Januari 2011 pukul 10.45 mengatakan...

wah nice info gan..ane pemula lagi belajar SEO

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!