Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Rabu, Oktober 28, 2009

Cara membuat kode HTML/tulisan di tengah (center)


Postingan kali ini saya akan memberi tahu trik sangat sederhana bagai mana cara menempatkan tulisan, link, dan kode HTML supaya tepat berada di tengah.
sobat semua hanya butuh menambahkan secript yang sangat sederhana sekali sehingga tidak bikin pusing kyak gini.





Kita tinggal memesukkan script ini <center> dan ini </center> di antara tulisan, link ataupun HTML yang di inginkan untuk lebih mudahnya langsung aja yukz kita praktekin.

langkah pertama untuk tulisan.

<center>Tulisan yang sobat mau buat di tengah</center>

contoh:
Tulisan yang sobat mau buat di tengah

Langkah kedua untuk link.

<center><a href="http://egaage.blogspot.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net-media.html"/>Astaga.com lifestyle on the net<a/> <br/></center>
Contoh:
Astaga.com lifestyle on the net

Langkah ketiga untuk HTML.

<center><a href="http://egaage.blogspot.com"> <img border="0" view&current="Egablogallartikel.gif" = alt="Photobucket" src="http://i924.photobucket.com/albums/ad89/egaage/Egablogallartikel.gif" target="_blank"/><img/></a></center>

Contoh:
Photobucket

Ini juga bisa di gunakan untuk script open new teb script ini bisa dilihat di sini.

Setelah semua selesai klik tambah gedget terus sobat tambah HTML/java script copy-paste tinggal dah di saveeee...
mudahkan gag perlu pusing kayak script menambahkan kolom... hehe

Related Posts by Categories



17 komentar:

buburayam on 21 November 2009 02.06 mengatakan...

artikel yang aku cari ternyata disini. . .thanq z bro infonya. . .

semangat trus buat bagi info :2:

mega ariyantono on 22 November 2009 09.04 mengatakan...

@sobat buburayam: ia makasih brow komennya... :17:

ギちゃん on 28 Februari 2010 17.19 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Propolis Melia Nature on 16 Juli 2010 13.36 mengatakan...

Makasih artikelnya tentang html yg sudah bermanfaat dalam pembuatan blog sy.sukses buat http://egaage.blogspot.com.
thanks you very much.

pingu on 12 Agustus 2010 21.05 mengatakan...

tenyu bro atas ilmunya

pingu on 12 Agustus 2010 21.06 mengatakan...

ten u bro ilmunya

fathur on 27 Januari 2011 18.23 mengatakan...

halo, mas, om, bang,. . .saya gak tahu harus bilang apa, saya udah 2 hari keliling keliling blog orang, untuk pemecahan masalah blog saya, akhirnya saya dapatkan dari penjelasan singkat di atas. . terima kasih banyak

SURABAYA EXTREME HIPNOTIS on 2 Februari 2011 10.06 mengatakan...

siiippp...thanx ilmu yg bermanfaat....sukses buat kamu bro!!!

bersediabelajar on 22 Juni 2011 15.10 mengatakan...

infonya sgt membantu, thx sdh mau berbagi, salam kenal

Arthamedica on 11 Desember 2011 04.07 mengatakan...

Wah.. jd deh buat iklan di tengah halaman hehe tengyu bos ,bermanfaat,..

pesan jaket online on 18 November 2012 11.00 mengatakan...

ini yg lagi dic ari bosssss

She TheKill on 20 Maret 2013 11.46 mengatakan...

terima kasih..saya membutuhkan kode ini

Tika Maristha on 16 April 2013 07.12 mengatakan...

makasih ya infonya :)

kurniawan on 13 Mei 2013 22.51 mengatakan...

blogwalking sob :D
mampir2 ke blog ane ya :)

Hudan Toyiban on 7 Oktober 2013 22.03 mengatakan...

http://pedogity.blogspot.com

iantaurus on 9 Oktober 2013 08.34 mengatakan...

Salam sukses
kami memberikan informasi untuk pelaku bisnis online di indonesia.
kami memberikan lisensi cara dan program praktis untuk memulai bisnis di internet dengan profit yang sangat besar..
terimaksih bpk admin maju terus di masa depan
kunjungi : www.interprenersukses.com

trims

ideateknologi.blogspot.com on 3 November 2013 12.18 mengatakan...

wahh,, mantap nih gan,.. makasih bermanfaat buat blog saya

Poskan Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!