Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Jumat, November 27, 2009

Hari Raya Idul Adha


Selamat Hari raya idul Adha....


Hari raya idul adha yang biasa kita bersama sebut dengan hari kurban jatuh pada tanggal 27 november jumat besok. Awal mula terjadinya idul adha atau hari kurban ini adalah ketika Nabi Ibrahim. AS di perintahkan untuk menyembelih putra semata wayangnya tersebut karena ALLAH sedang menguji keikhlasan nabi ibrahim pada waktu itu yang sangat lama menanti keturunan dan akhirnya setelah kurang lebih 10tahun akthirnya nabi ibrahim mendapatkan keturunan juga yang di beri nama nabi ismail As.
Pada waktu itu ALLAH menyampaikan pesan tersebut melalui mimpi nabi ibrahim yang berpesan untuk menyembelih anak semata wayangnya tersebut, dan setelah nabi Ibrahim yakin bahwa pesan tersebut dari ALLAH maka di laksanakanlah pesan tersebut. Untung saja sang anak nabi ismail begitu patuh pada ayahnya maka di katakanlah "Laksanakanlah ayah bila itu perintah ALLAH" dengan rasa tidak tega nabi
Ibrahim pun menyembelih anaknya nabi ismail, karena kepatuhannya dengan ALLAH maka nabi ismail pun di ganti dengan kambing maka sejak itulah di peringati hari kurban. Dengan hewan kurban yang bermaqcam-macam seperti sapi kambing, unta, kerbau, dan lain sebagainya.

Selamat Idul Adha


Begitulah sejarah singkat Idul Adha, bila ada yang kurang mohon di koreksi... Dengan datangnya hari yang penuh kebahagiaan ini saya dari Ega Blog & All Artikel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, selamat berkurban..

Selamat Idul Adha
.::Selamat Hari raya idul Adha::.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Jasa Pembuatan Ijazah on 25 Oktober 2010 pukul 04.52 mengatakan...

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!