Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Sabtu, Oktober 31, 2009

Google Page Rank Update (Page Rank tidak jadi di hapus)


Benarkah google page rank gag jadi di hapus?
kabar tentang google menghapus page rank-nya saja sudah bisa menggemparkan dunia persilatan dunia maya.. hehe
entahlah kabar ini benar adanya apa gag juga belum tau, tapi malam ini waktu saya iseng-iseng browsing interner tentang cek page rank saya coba-coba memasukkan alamat blog saya dan apa yang terjadi saya kaget bukan maen yang biasanya blog saya mash 0 besar atau N/A sakarang menjadi PR2 alangkah senangnya tapi tidak mau bersenang-senang dulu karna gag semua situs yang melayani pengecekan page rank menempatkan blog saya pada PR2. Nah disini saya bingungnya apakah hari ini google pagerank update? jawabannya hanya google yang tau. Untuk situs :
Bagi sobat semua yang belum cek pageranknya silahkan cek segera...
Tentang google yang menghapus page rank juga kurang jelas mau liat artikelnya klik disini. entah bagaimana sistem google dalam mengupdate suatu wab atau blog, tapi yang pasti cek dulu aja blog sobat.
Entah beneran dapet page rank2 atau tidak saya juga belum tau moga-moga aja sih beneran dapet PR2... hehe (ngarep)

Related Posts by Categories



6 komentar:

intermezo on 31 Oktober 2009 pukul 14.45 mengatakan...

congrat deh buat PRnya... punyaku juga ikutan naik yang asalnya 3 jadi 2, jadi 0 terus sekarang 2 lagi... :)

admin on 31 Oktober 2009 pukul 18.39 mengatakan...

wah postinganya good idea, salam kenal 9 5

info ternak on 1 November 2009 pukul 07.55 mengatakan...

wah sukur deh jadi lega rasanya nih...
setelah saya lama tidak update blog saya, soalnya udah baru satubulan nih blog baru saya, sudah ketar ketir cari tumpangan buat nambah PR saya yang pernah jebol dari 1 ke kosong besar...

hari ini saya online karena kebetulan kerja saya lagi libur, bangun pagi cuci muka, minum kopi (belum mandi) terus buka blog saya wah ternyata blog saya dapet PR-3
alhamdulilah... blog saya semakin melejit nih, entah sampai kapan bisa bertahan nih.....

salam sobat.
lama nih saya kagak mampir kesini karena sibuk dengan kerjaan.. salm sejahtra dan semoga PR-anda juga bisa tetap naik dan naik sampai PR yang bisa mebuat kita Puas Untuk menikmatinya... :X

mega ariyantono on 1 November 2009 pukul 10.50 mengatakan...

@intermezo: pertamax brow....
congrat jg wat sobat intermezo,, sukses selalu.

@Service komputer: tengkyu brow... salam kenal balik.

@info ternak: akhirnya merasakan dapet page rank juga setelah lama penantian yang melelahkan. ha
ia sobh... sukses selalu...

dukdukmonk on 3 November 2009 pukul 13.40 mengatakan...

kapan ya giliran ogut naek PR-nya ~X(

mega ariyantono on 3 November 2009 pukul 15.38 mengatakan...

@dukdukmonk: Sabar sobat, kmren sebelum page rank update aq perbanyak otak-atik blog sobat n' perbanyak artikel..
udah di cek belum?

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!