Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Sabtu, Oktober 24, 2009

Google Page Rank di hapus




Benarkah page rank di hapus? waduh belom juga ngerasain dapet page rank, masak dah dihapus sih mbah google... :(

Ada indikasi google menghapus page rank karna udah lama google gag update page rank sejak bulan mei lalu (klo gag salah). Cuma beberapa kali saja setelah itu google update yang cma berselisih 1bulan saja, pa mungkin tu tanda-tanda google dah gag bakalan update page rank lagi...?

Denger-denger sih google menghapus page rank juga karena masalah bisnis
paid review dan paid links, yang buat siEmbah gerah dan naik pitam sehingga menghapus page rank.. he
Tp masih simpang siur juga masalah google menghapus page rank ini atau mungkin saja google cuma menyembunyikan page rank dan hanya google yang tau tingkat level suatu blog tersebut sehingga bisa mengurangi pelaku bisnis online paid review dan paid links.

Seandainya benar google menghapus page rank ini akan sangat berpengaruh terhadap pelaku bisnis online didunia maya dan bagai mana dengan blog saya dan artikel-artikel saya ini, peringkat page rank saja dari dulu 0 besar mulu, pa mungkin saya-nya yang kurang promosi X yaw...? malah sekarng di hapus.... :(

Related Posts by Categories



2 komentar:

Muksinjamaludin on 24 Oktober 2009 pukul 20.31 mengatakan...

wah.. malah saya kurang tahu tuh sob, yang mbah google mau hapus PR.

tapi blog saya dulu cuma nulis beberapa artikel itu saya hanya 2 minggu sob...yang ini blognyahttp://mig33bogetlinkb97.blogspot.com tapi yang penting dari nama blog ini, unik sekali, dan beda dari yang lain, kadang-kadang saya juga lupa akan nama blog saya, itu kelebihan google ngasih pr kali,, dengan nama yang unik hanya saya yang mempunyai nama blog itu... lagian tidak ada yang sama... dan mbah google suka sama nama yang unik.. dan sangat friend seo (katanya sih )
setelah itu hampir 2 bulan tidak update, lagian enggak penting sih.. cuma 5 artikel kayaknya kalau tidak lupa, nah setelah 2 bulan saya cek pr nya... woooowww dapet 1, nah dari sana saya baru dapet semanget.. :D

terus selanjutnya saya bikin blog baru. dan malah pindah ke dotkom muksin.com eh sudah sekuat tenaga di usahakan mau dapet Pr.google.. wiwww dapet sedikit.. itu pernah muncul di PR2 tapi ssetelah 5 hari hilang lagi...

ya jadinya hilang lagi deh semangat nya.. heuheuheu..

salam mohon maaf nih udah lama kagak mampir kesini,

Bisnis n Hobby on 26 Oktober 2009 pukul 10.55 mengatakan...

sy jg msh 0 gede, jd tau info ini agak sedih jg hu hu, sabar aja de kita tetep posting, BW, link exchange dll.. banyak jln menuju Roma. keep blogging sob.

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!