Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Rabu, Februari 03, 2010

Memeriahkan Festival Museum Nusantara


Memeriahkan Festival Museum Nusantara, mungkin banyak yang belum sadar betapa pentingnya museum itu, museum adalah tempat di mana di simpannya barang-barang yang memiliki sejarah panjang mengenai nusantara kita ini dan sebuah museum juga bisa berupa museum yang khusus di dalammya terdapat patung lilin dan semacamnya dari tokoh/artis terkenal yang telah meninggal dunia. Banyak jenis museum yang yang tergolong dari barang-barang peninggalan masa lampau, juga ada museum yang di peruntukkan untuk jenis fauna yang langka seperti pada daerah nusa tenggara timur ada museum yang berbentuk seperti komodo yang memiliki nama museum komodo dan di dalamnya terdapat jenis hewan melata ini baik yang sudah di awetkan ataupun yang masih hidup.

Festival Museum Nusantara di adakan guna mengenalkan macam-macam museum yang ada di nusantara kita ini, dan khususnya yang terletak di TMII jadi Kenali bangsa dengan mengunjungi museum-museum di Taman Mini Indonesia Indah. Museum yang ada di nusantara kita di bangun untuk mengenang sesuatu atau barang yang terdapat di dalam museum tersebut yang sudah lama dan mungkin sudah tak ada lagi, seperti senjata, peralatan, kendaraan para pejuang nusantara yang telah membebaskan kita dari penjajahan. Dengan di bangunnya museum di nusantara ini kita bisa mengenang jasa para pahlawan yang membela nusantara ini dengan barang peninggalannya sehingga kita bisa menghargai jasa para pahlawan.

Dengan di adakannya kontes SEO Festival Museum Nusantara ini maka kesempatan untuk mengetahui macam-macam museum yang ada di nusantara khususnya TMII semakin besar karena pencarian pada google tentang museum semakin luas sehingga akan banyak yang mengetahui tentang museum. Jika sobat ingin berpartisipasi dalam kegiatan kontes SEO Festival Museum Nusantara bertikut ketentuannya:

Tujuan kontes Festival Museum Nusantara:

Kami berharap dengan diadakannya kontes SEO ini akan memicu pembicaraan mengenai museum-museum di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Dengan demikian keberadaan museum-museum tersebut akan kembali menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Syarat Festival Museum Nusantara:

  • Konten harus memiliki makna sesuai tema, dan bukan hanya modifikasi keyword yang semata-mata untuk optimasi SEO saja.
  • Kontes harus berisi Minimal 200 Kata.
  • Konten harus menyinggung tentang salah satu museum yang ada di Taman Mini Indonesia Indah. Profil museum bisa dicari di kemuseumyuk.com
  • Konten harus mencantumkan link ke salah satu postingan di kemuseumyuk.com
  • Konten tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik.
  • URL dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci.
  • Peserta dilarang menggunakan metode Black Hat untuk mencapai ranking tinggi SEO.
  • Dilarang mengcopy artikel peserta lain, atau keikutsertaannya akan digugurkan.

Detail Lomba

Waktu Perlombaan Festival Museum Nusantara:

Di mulai tanggal 21 Desember 2009, dan berakhir tanggal 31 maret 2010 jam 11.00 WIB.

Tema Tulisan Festival Museum Nusantara:

"Kenali bangsa dengan mengunjungi museum-museum di Taman Mini Indonesia Indah". Tulisan artikel tentang apa saja yang berkaitan dengan tema tersebut. tulisan bisa berupa cerita, berita, kisah, pengalaman pribadi maupun ulasan yang lebih serius. Bahan tulisan bisa didapatkan melalui Google.co.id ataupun di situs kemusiumyuk.com.

Target Kata kunci:

Festival Museum Nusantara (tanpa tanda petik)

Juri Festival Museum Nusantara:

Google.co.id, option "pages from indonesia", bukan Google.com

Pemenang Festival Museum Nusantara:

Top 3 Google Results. Mereka yang menjadi pemenang adalah blog atau situs web yang berada pada posisi 1-3 halaman pertama google.co.id dengan kata kunci "Festival Museum Nusantara" pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal 31 maret 2010 jam 11.00 WIB. Para pemenang akan di umumkan pada tanggal 1 april 2010 jam 9 pagi, melalui situs kemuseumyuk.com.

Hadiah Festival Museum Nusantara:

Total hadiah sebesar Rp 3,5 juta, dengan konposisi sebagai berikut:

pemenang 1: Rp 2.000.000,-
pemenang 2: Rp 1.000.000,-
pemenang 3: Rp 5.00.000,-


Keterangan yang saya sampaikan ini kurang lengkap silahkan sobat kunjungi situs berikut http://kontes.kemuseumyuk.com semua persyaratan dan pendaftaran kontes SEO Festival Museum Nusantara ada di situ, semoga sukses.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!