Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Minggu, Januari 10, 2010

PPC Web Spy


PPC Web Spy adalah sebuah aplikasi semacam plug-in yang bisa anda gunakan sebagai alat promosi web/ blog anda.
Apa sebenarnya fungsi dari PPC Web Spy ini? PPC Web Spy ini berfungsi senagai mata-mata istilshnya begitu yang menyusup pada google. Anda pernah dengar yang namanya google Adword? Pasti sudah tau, yang di mana google adword ini melayani pemasangan keyword pada suatu blog/web, bisa di katakan begitu.
Pernah melihat blog/website yang sangat laris dan terkenal dalam bidang afiliasi? Setelah di selidiki apa yang membuat produk yang di tawarkan pada blog/website tersebut laku keras adalah keyword-nya. Mereka para master afiliasi pasti memasang keyword pada google adword yang berdampak pada saat kita mencari sesuatu di google yang berhubungan dengan keyword tersebut maka blog/website ini (yang telah di pasang keyword) akan selalu muncul di bagian pesan sponsor. Ini yang membuat penghasilan mereka menanjak dengan tajam.
Akan tetapi tidak asal anda memasangkan keyword saja, belum tentu keyword yang anda pasang akan sama dampaknya dengan keyword sang master afiliasi tersebut. Maka untuk mengatasi ini kita memakai PPC Web Spy atau istilahnya kita mengintip keyword apa yang di pakai master afiliasi untuk menawarkan barang dan laku keras.
PPC Web Spy ini dapat di terapkan pada firefox saja karena lebih cepat dan aman apa bila anda belum mempunyai firefox silahkan download disini GRATIS.
Gambar di bawah ini adalah salah satu pengguna google adword yang memiliki keyword andalan sehingga selalu muncul.


Cara penggunaanya:

Setelah anda mendownload PPC Web Spy ini selanjutnya anda akan langsung dapat mengintalnya pada firefox tp sebelumya anda harus punya firefox terlebih dahulu untuk langsung prakteknya.


Gambar seperti ini akan muncul bila anda sudah menginstal add-ons atau plug-in tersebut dan bila sudah, anda klik yang bertuliskan view keyword maka gambar biru yang di atas akan muncul dan menunjukan keyword apa yang web master tersebut gunakan, sehingga anda tau kenapa web/blog tersebut banyak pengunjung(pembeli) dan anda juga bisa menggunakan keyword tersebut untuk bisnis afiliasi anda sendiri jika anda inginkan.

Related Posts by Categories



2 komentar:

chaironi on 18 Januari 2010 pukul 12.45 mengatakan...

sip................

mega ariyantono on 19 Januari 2010 pukul 15.17 mengatakan...

@mas choironi: oke mas lanjutkan... :)

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!