Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Senin, Januari 04, 2010

Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog


Memang tak mudah menghasilkan uang lewat blog dengan cepat dan banyak. Butuh keuletan dan kesabarn dalam menjalankan bisnis online semacam ini, bila sobat tidak sabar percuma saja.

Nah sekarang bagaimana cara menghasilkan uang/dollar lewat blog?
Banyak situs-situs diluar sana yang memanfaatkan media blog sebagai ladang promosi mereka, nah kita sebagai sang empunya blog pasti ingin mereka yang punya usaha di promosikan pada blog kita karena pasti kita mendapat income dari pemasangan iklan pada blog kita dan kita dapet uang. he
Banyak cara bagaimana kita bisa menghasilkan uang lewat blog dengan salah satunya ialah mendaftar di salah satu iklan PTC yang di mana cara kerjanya sobat menjadi publisher atau istilahnya orang yang menyediakan tempat untuk di pasang iklan dari PTC tersebut dan apabila iklan dari PTC tersebut di klik oleh pengunjung blog anda anda akan mendapatkan uang dari klik tersebut.
Iklan PTC yang saya gunakan untuk mendapatkan uang dari blog ini adalah Adsense indonesia atau adsensecamp yang mirip dengan google adsense. jika anda tertarik ingin mendaftarkan diri sobat di adsensecamp.com klik disini dan ini tata cara pendaftarannya free klik disini.
Ada lagi PTC yang mempunyai sistem yang sama yang dimana stiap pengunjung blog sobat mengklik iklan yang dapat menghasilkan uang tersebut sobat akan mendapatkan uang dari stiap klik iklan tersebut. Iklan PTC ini namanya adalah bidvertiser.com yang pembayarannya menggunakan uang dollar. Jika sobat tertarik klik disini untuk pendaftaran, pendaftaran gratis.
Kumpulblogger.com, mungkin sobah sudah tau PTC yang satu nie ini adalah layanan PTC yang berasal dari indonesia asli dan masalah pembayaran jangan di ragukan lagi, jangan takut tidak di bayar karena kemaren saya baru mendapat transfer dari kumpulblogger. sistem kerjanya juga sama dengan PTC-PTC yang di atas, ini salah satu cara menghasilkan uang lewat blog dengan iklan PTC.
Jika sobat tertarik ingin mendapatkan uang lewat blog dengan iklan kumpulblogger daftar disini sebelum mendaftar alangkah baiknya jika sobat membaca tata cara mendaftar di kumpulblogger terlebih dahulu klik disini untuk membacanya.
Masih banyak layanan situs yang bisa menghasilkan uang lewat blog contohnya sobat mau upload gambar, vidio, lagu dan lain sebagainya dan di bayar uang dollar? Situs ini bernama ziddu.com sistem kerjanya dimana setiap sobat upload dan pengunjung situs blog sobat mendownload file yang sobat upload tadi sobat akan mendapatkan uang dari setiap download-an tersebut. Buruan daftar sobat pendaftaran free gag di pungut biaya, untuk pendaftaran klik disini.
Satu lagi cara menghasilkan uang lewat blog yang harus sobat coba, tapi ini adalah jual beli link yang dimana kalau Page Rank sobat tinggi, ini bisa sobat manfaatkan untuk menambah pundi-pundi uang sobat dari blog. Langsung saja menuju lokasi tempatnya klik disini untuk daftar free.
Sudahkah sobat mencobanya? semua diatas adalah cara bagaimana mendapatkan uang dari blog. Langsung praktek saja sobat... :)
Salam bloger Ega....

Related Posts by Categories



4 komentar:

Wandhe Fadilah on 4 Januari 2010 pukul 21.14 mengatakan...

ok dech ntar wan coba, hehehehee

mega ariyantono on 5 Januari 2010 pukul 00.08 mengatakan...

@sobat wandhe: tengkyu sobat semoga bermanfaat...
salam sukses...
di tunggu komentar selanjutnya di artikel selanjutnya.. :17:

Cara Bikin Duit on 23 Februari 2010 pukul 16.02 mengatakan...

program PTC memang bisa mneghasilkan duit akan tetapi banyak menyita waktu, tapi ya...kalau memang mau coba.....ya..boleh aja, moga aja beruntung.

halim on 13 November 2010 pukul 17.15 mengatakan...

makasih infonya mas,... moga ada artikel2 yang lebih informatif ya mas ... saya coba dulu rik diatas

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!