Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Selasa, November 10, 2009

Hari pahlawan



Hari pahlawan, kita memperingati hari pahlawan setiap tanggal 10 november dengan tujuan apa? Kita memperingati hari pahlawan dengan tujuan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah membvebaskan kita bangsa indonesia dari penderitaan yang telah berabad-abad menyiksa bangsa indonesia dengan penjajahan dari bangsa lain yang dengan seenaknya saja datang ke tanah air Indonesia kita dan mengacak-ajak seluruh isi dan alam indonesia. Berabad-abad bangsa Indonesia telah disiksa, di pekerjakan seperti binatang dengan sistem kerja paksanya yang tak berperi kemanusiaan. Untung sajalah ada beberapa orang yang bisa mengobarkan semangat rakyat Indonesia sehingga bersama-sama berjuang mengusir para penjajah yang telah menyaksa bangsa indonesia dengan perjuangan yang sangat luar biasa akhirnya pada tnaggal 17 agustus tahun 1945 bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaan Indonesia.
Dengan kemerdekaan itulah sekarang kita bisa hidup dengan damai dengan segala yang telah diberikan pahlawan kita yang takkan mungkin bisa tergantikan dengan apapun hanya hari inilah yang telah di tetapkan sebagai hari pahlawan yang bisa kami berikan untuk mengenang semua jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam medan perang.
Apa yang bisa kita lakukan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan? Bagi yang masih dalam bangku sekolah ayo kita lanjutkan perjuangan para pejuang dengan belajar dengan rajin dan buatlah bangsa Indonesia kita ini bangga dengan prestasi anak bangsa di dunia internatianal, dan tunjukanlah bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya akan kebudayaan dan jangan biarkan kebudayaan bangsa kita di CAP oleh bangsa lain sebagai kubudayaan mereka.
Marilah kita jaga bangsa yang dimana kita telah di besarkan dan jangan kita biarkan bangsa kita ini masuk dalam keterpurukan, kasihan para pahlawan yang
telah gugur dengan gagah berani melindungi bangsa kita dengan mengorbankan jiwa dan raganya, jangan kita sia-siakan pengorbanan beliau-beliau yang telah gugur dalam medan parang dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita yaitu bangsa Indonesia.
Jadi bagaimana? kita gantikan para pahlawan memperjuangkan bangsa? Dengan prestasi tentunya.

Related Posts by Categories



9 komentar:

Rock on 10 November 2009 pukul 09.59 mengatakan...

Merdeka!!!!

dukdukmonk on 10 November 2009 pukul 18.39 mengatakan...

moga bangsa ini tidak melupakan jasa2 pahlawan..

mega ariyantono on 10 November 2009 pukul 20.29 mengatakan...

@sobat rock: merdeka juga...!!
sekarang kita yang harus memerdekaan orang lain yang belun merdeka dari kelaparan dan kemiskinan, kalau bisa... he :10:

@sobat dukdukmonk: bangsa ini takkan lupa karna kita selalu memeringatkannya pada tanngal 10november. semangat untuk bangsa kita Indonesia... :10:

heru on 10 November 2009 pukul 23.09 mengatakan...

merdeka, semoga jasa2 para pahlawan tidak di lupakan, ayo...semangat...semangat terusss

MasWafa on 11 November 2009 pukul 00.18 mengatakan...

:9 heello bos!!!

buburayam on 11 November 2009 pukul 01.48 mengatakan...

makasih pahlawanku yang telah memperjungakan nasib negara ini. . .kami yang bukan pahlawan ini sangat bertrima kasih kepadamu. . . :3:

Unknown on 11 November 2009 pukul 02.59 mengatakan...

bangkitlah bangsaku !!!!

karrimor on 11 November 2009 pukul 16.22 mengatakan...

Merdekaa.. jangan biarkan para bandit dan bajingan memenuhi makam pahlawan!!!

mega ariyantono on 12 November 2009 pukul 11.49 mengatakan...

@sobat heru, @sobat masWafa, @sobat buburayam, @sobat Willyo Alsyah P. Isman, @sobat karrimor: Ayo semua semangat buat bangsa indonesia kita.... berjuang tuk lebih baik.. :10:

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!