Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Rabu, Juni 24, 2009

Cerpen Mr.error


Cerpen
Mr.error

System keamanan Bank centre city telah dirusak milyaran dollar berpindah tangan dengan cepat. Di wawancarai wartawan city tadi malam direktur utama bank centre city berkata mereka akan menyewa beberapa ahli computer untuk memperkuat system keamanan bank centre city. Setelah beberapa lama tak terdengar mr.ERROR begitu mereka menyebut sang ahli computer, setelah kami konfirmasi ke bank centre city ternyata mr.error tersebut sudah tidak lagi membobol bank centre city.

Negara ini semakin semprawut semakin banyak tikus-tikus yang menggrogoti uang- uang rakyat dan Negara atau lazim disebut koruptor. Disaat makin banyaknya para koruptor di Negara ini mr.error lagi-lagi membuat ulah dengan membuat VIRUS dimana virus ini sangat unik pada saat virus bekerja menginfeksi computer anda computer tidak akan bekerja sebagai mana mestinya dan bila mana virus telah bisa dikendalikan dengan anti virus, di layar computer anda akan muncul data-data dan bukti para petinggi Negara yang telah melakukan tindakan memalukan dengan korupsi. Mungkin karna mr.error khawatir tidak ada yang bias membuat penawar untuk virusnya, mr.error memberikan sebuah bocoran untuk membuat anti virus tersebut yang mudah
diketahui ahli computer yang lain.

Setelah beberapa bulan virus mr.error beredar banyak anggota pemerintah yang melakukan tindakan korupsi pun tertangkap satu persatu, pemerintah pun berterimakasih pada mr.error. apakah niat mr.error sebenarnya, ingin membantu apakah Cuma ingin bersenang-senang belaka.

Beberapa bulan setelah para anggota petinggi Negara tertangkap mr.error masih dengan ulahnya yang hanya membuat puas diri sendiri. Menjelang pemilihan kepala Negara sang mr.error merencanakan sesuatu yang tak bias di terima akal sehat, rencana tersebut adalah tentang penculikan kepala Negara yang hanya dibuat bersenang-senang oleh mr.error. pada waktu kepala Negara melakukan kunjungan ke berbagai tempat untuk meyakinkan rakyat agar memilihnya kembali, mr.error menyamar di antara kerumunan orang yang ada di sana mr.error berpura-pura mengajak berbincang-bincang sang kepala Negara dengan berpura-pura menawarkan minuman yang telah di beri obat tidur. Waktu mr.error keluar dari tempat bincang-bincangnya dengan sang kepala Negara tersebut mr.error bertemu wakil dari partai yang ingin member tahu sang kepala Negara karna persiapannya sudah selesai, langsung saja mr.error memberitahukannya pada wakil tersebut supaya sang kepala Negara jangan diganggu dulu karena beliau sedang istirahat.

Setelah tiba disuatu tempat dengan kepela Negara yang terikat tangan, tersumbat mulutnya dan tertutup matanya dengan kain hitam tebal, sang kepala Negara pun meronta-ronta seakan ingin meloloskan diri. Tak lama sang kepala Negara pun ditinggal di tempat itu sendiri, lihat pemerintahan tanpa sang kepala Negara apa yang terjadi, semua kacau balau petinggi Negara pusing mencari hilangnya sang kepala Negara, prajurit pemerintah hingga team prajurit pilihan terbaik pun ikut turun menyisir tempat kejadian dengan menggunakan anjing pelacak yang telah terlatih. Mr.error dengan sengaja mengirim email kepada salah satu petinggi Negara yang memberitahukan bahwa kepala Negara sedang berada dalam sekapannya dan dalam waktu tertentu bila lokasi penyekapan tidak di temukan sang kepala negara bisa saja meninggal dunia karna dehidrasi karna kekurangan cairan.


Sewaktu itu petinggi yang mendapatkan email dari mr.error langsung memberitahukannya kepada wakil kepala Negara yang pada waktu itu menggantikan kedudukan sementara sang kepala Negara. Serentak di seluruh ibu kota central city, orang-orang yang ahli masalah memecahkan kode dikumpulkan untuk memecahkan kode dari email yang dikirim oleh mr.error karna didalam email tersbut ada kode-kode dimana letak kepala Negara berada. Banyak dari meraka yang memecahkan kode tersebut menyerah tanpa hasil sedangkan disisi lain waktu terus berjalan kepala Negara pun semakin lemah, supaya tambah menarik sang mr.error mengirimkan email lagi dan bilang “semakin lama kamu memecahkan kode itu semakin terancam nyawa kepala Negara mu”. Dan pada akhirnya ada anggota police wanita yang bernama sintia bolt berhasil memecahkan kode dari mr.error dan akhirnya kepala Negara pun berhasil di selamatkan dan dirawat intensif di hospital city. Seluruh kepolisian centre city dan prajurit pemerintahan mencari keberadaan mr.error tp tak satu pun orang yang tau dimana mr.error berada, bagaikan ditelan bumi.

Siapakah sebenarnya mr.error itu? Dan apakah tujuan dia melakukan semua nie, apakah hanya demi kesenangan belaka.?

Semua berawal dari sini, disuatu Negara berkembang di belahan dunia yang lain hiduplah seorang manusia yang sangat kaya yang bernama martin bolt. Beliau adalah seorang yang dermawan dan baik hati sehingga banyak orang yang menghormatinya. Karna kesibukannya itulah martin tidak harmonis dengan keluarganya, sehingga martin pun berpisah dengan sang istri. Tp dari hasil pernikahan martin bolt dengan istrinya yang bernama Julia carine mereka mendapatkan dua keturunan satu laki-laki yang gagah dan satu perempuan yang cantik. Anak yang laki-laki bernama carl bolt dan yang perempuan bernama sintia bolt. Carl bolt ikut ayahnya menetap di centre city sedangkan sintia bolt ikut ibunya pindah ke kota tetangga. Waktu sudah lama berlalu setelah kejadian itu carl dan sintia telah tumbuh dewasa tanpa saling bertemu kembali setelah beberapa tahun. Karna kesibukan sang ayah martin bolt, carl menjadi bandel dan nakal karna tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari sang ayah, yang membuat carl tambah menjadi kenakalannya karna semua pernintaan carl selalu di kabulkan oleh ayahnya.

Setelah bertambah bewasa carl dikirim kuliah dinegara maju memahami tentang bahasa computer dan mendalaminya. Karna carl sudah bandel dari sebelum kuliah di Negara maju tersebut, disana pun dia juga hanya bersenang-senang menghambur-hamburkan uang ayahnya saja, karna di suatu hari carl melihat seorang yang pandai sekali dalam bahasa computer dan membuat keisengan yang menurut carl inilah cara bersenang-senang maka carl berajar dari orang tersebut ditambah lagi pelajaran dari kampusnya membuat dia tambah mahir dalam mengoperasikan computer sesuai keinginannya
Sedangkan sintia mendaftarkan diri sebagai police dan mengabdikan diri untuk negaranya karena ayah dari carl dan sintia adalah seorang yang pintar dalam berbisnis kepandaiannya itu pun menurun ke kedua anaknya sintia menjadi police wanita yang pintar dan cekatan sedangkan carl menjadi seorang yang semakin tak bias di kendalikan, sekepulangannya dari menuntut ilmu carl pulang ke centre city. Waktu itu bisnis ayahnya mengalami penurunan, waktu carl meminta uang ayahnya, ayahnya tidak memberi karna bisnis sedang mengalami penurunan. Carl pun memulai kejahilannya dengan membobol bank centre city sehingga membuat gempar seluruh kota centre city
hingga kejadian penculikan kepala Negara yang baru carl lakukan.

Artikel lainnya:

Tokoku Maya Untungku Nyata, Memasarkan Produk Lewat Internet dengan Joomla

Microsoft Bikin Teknologi Anti Pembajakan di Windows 7

Bom di Ponsel Anda

Sambut Blog Writing Competition Bubu Awards Hadiah 10 Juta

Nobel Kimia 2005: Molekul Juga Bisa berdansa

Keren, Gedung Berbentuk Calendar Plus Iklan Deodorant

Kimia dan Fisika Kantong Udara

”Meramal” Masa Depan dengan Matematika

Nanoteknologi, Antara Impian dan Kenyataan

Persaingan Teknologi CDMA dan GSM

Enzim dan Bioaktif sebagai Penopang Devisa Negara

Kiprah Jepang di Panggung Mode

Perkembangan Distro di Tanah Air

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!