Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Jumat, Oktober 02, 2009

Iklan ppc klik saya.com



Postingan kali ini saya Ega ingin berbagi informasi mengenai iklan pada blog kita yang dapat menghasilkan rupiah untuk kita. Iklan ini adalah iklan PPC
klik saya.com yang hampir sama sistemnya seperti Google adsense dan iklan PPC lainnya jika anda belum mendaftar di KLIK SAYA.COM silahkan klik di sini.
Google adsense adalah iklan PPC ter besar di dunia apabila anda berminat untuk mendaftar google adsense klik di sini.
Kalau google adsense adalah produk luar (Produk? kyak buatan pabrik aja.. he) di indonesia ada semacam tiruan google adsense yang sistemnya pun kurang lebih sama, yang namanya jg hampir sama yaitu adsensecamp yang bermarkas di jogja. Apa bila anda blum mendaftar, silahkan daftar di sini.
Sebenarnya ada banyak iklan PPC lokal tapi mungkin ada yang belum mengetahuinya juga jadi saya disini untuk memperkenalkan iklan PPC lokal pada sahabat blogger semua. Ada satu lagi iklan PPC yang banyak di gandrungi para bloger sejati (seperti saya... hahaha, ngimpi). Sudahlah inilah satu iklan PPC lagi yaitu kumpulblogger. Banyak bloger yang menggunakan jasa kumpulblogger untuk menambah kantong-kantong rupiahnya, jika anda belum mendaftar silahkan klik di sini.
Adakah yang blum daftar...??
Semoga anda beruntung............................ sahabat bloger Ega

Related Posts by Categories



1 komentar:

muksin on 4 Oktober 2009 pukul 06.03 mengatakan...

wah... mantap sob, perlu di coba nih, siapa tahu dapat pendapatan sampingan, gimana kabarnya sobat? lama tidak ketemu ya? terimakasih sudah berkunjung ke blog saya....
salam hangat.... happy weekend

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!