Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Rabu, September 02, 2009

Download AVG premium gratis



AVG dan Microsoft Bersaing Ketat Sediakan Layanan Anti Virus Gratis

AMSTERDAM--MI: AVG, penyedia piranti lunak anti-virus dan keamanan Internet dengan lebih dari 85 juta pengguna di 167 negara, hari ini merespon pengumuman Microsoft atas produk piranti lunak anti-virus cuma-cuma yang akan beredar pada pertengahan 2009.

AVG, yang selama delapan tahun menawarkan piranti lunak anti-virus cuma-cuma kepada pengguna di seluruh dunia, memperhatikan banyak tantangan yang dihadapi Microsoft dalam mendukung produk piranti lunak anti-virus cuma-cuma -- yang terutama di antaranya amat mahalnya biaya perusahaan untuk layanan pelanggan dan bantuan, dan juga manajemen dan pembaruan produk yang tengah berlangsung.

Microsoft kemungkinan juga akan menghadapi kecaman sengit dari mitra saluran yang tidak puas, yang margin dan penjualan unitnya akan mengalami kerugian akibat penawaran produk gratis, demikian anggapan AVG.

Selama lebih dari delapan tahun, AVG telah mengakui dan merespon ancaman global malware dengan menawarkan alat cuma-cuma dan menyeluruh untuk mencegah virus komputer, spyware, malware dan ancaman online, kata J.R. Smith, CEO perusahaan ini.

Microsoft jelas mengekor kepemimpinan kami, yang tentu saja akan ikut memerangi ancaman dasar dan yang kurang canggih. Namun ancaman sejati dalam skenario ini adalah untuk keuntungan dan hubungan dengan mitra saluran Microsoft.

AVG juga menyoroti tantangan yang dihadapi Microsoft untuk terus mengikuti penyebaran ancaman online baru dan yang semakin menyusahkan. Microsoft seringkali mengandalkan pada pembaruan patch Tuesday bulanannya untuk memperbarui produk anti-virus terkininya, yang membiarkan para pengguna komputer mudah kena botnet dan serangan ganas lain.

Yang penting, piranti lunak anti-virus cuma-cuma Microsoft akan memiliki fitur yang sangat kurang melindungi daripada penawaran OneCarenya saat ini -yang meningkatkan lebih lanjut kerentanan pengguna komputer terhadap virus yang cepat menyebar dan ancaman lain.

Statistik menyoroti peningkatan masalah ini. Infeksi komputer akibat malware bertambah menurut deret ukur. Tim penelitian di perusahaan AVG memperhatikan bahwa 50.000 varian tengah dikeluarkan setiap hari - yang semakin mendesak perlunya perlindungan seketika.

Fitur LinkScanner AVG memberikan perlindungan terkini terhadap ancaman terbaru. Lagi pula, produk anti-virus peraih penghargaan AVG telah lama diakui karena memberikan keamanan komputer yang maksimal dan perlindungan online dengan beban sumber daya yang minimal.

Dari perspektif perlindungan global, AVG telah mengukuhkan kehadiran di pasar yang sudah mapan dan sedang muncul. Rencana pertumbuhan strategis perusahaan ini mencakup perkenalan beberapa versi bahasa asal baru program anti-virusnya dalam beberapa pekan mendatang. Lebih dari itu, komunitas dukungan pengguna di seluruh dunia perusahaan ini -- dengan karyawan dan usaha kecil dari 167 negara -- terus berkembang sebagai satu-satunya jaringan swadaya industri tersebut.

Kemudahan penggunaan yang luar biasa dan kesederhanaan produk AVG telah lama menjadi keunggulan penjualan bagi saluran, yang lebih memperkuat keamanan dan memberi kegunaan dengan biaya yang jauh lebih murah daripada penawaran anti-virus Microsoft, tambah Smith.

Mengingat masa-masa krisis ekonomi yang sulit ini, para agen kami menghargai margin produk kuat yang kami tawarkan dan gairah komunitas pengguna akhir kami yang ikut mendorong penjualan di masa depan. (Ant/OL-02)
http://beritapendidikan.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=10&artid=968

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!