Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Sabtu, Juli 18, 2009

MU Konfirmasi Kebatalan Ke Indonesia



muturlogo.jpg Manchester United (MU) secara resmi membatalkan kedatangannya ke Indonesia. Keputusan itu diambil atas referensi dari Kedubes Inggris di Jakarta. Kepastian itu dipertegas oleh Ketua LOC MU Tour 2009 Indonesia, Agum Gumelar di Sekretariat PSSI, Senayan Jakarta, Jumat (17/7).
“ MU sudah menyatakan pembatalannya. Kejadian meledaknya bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott benar – benar menjadi pukulan berat bagi kita semua,” kata Agum Gumelar.

Lebih lanjut, Agum Gumelar menyatakan bahwa LOC akan tetap bekerja. Diantaranya adalah untuk melaksanakan kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi kepada masyarakat.

"Sebelum kejadian bom ini, LOC sudah bekerja hampir 90 persen. Saya tegaskan pelaku bom tersebut adalah pengecut. Kami dukung penuh upaya pemerintah untuk mengusut dan menindak pelakunya," ungkap Agum.

“ Saya minta pihak yang telah membeli tiket untuk tidak khawatir. Segala hal yang menyangkut kewajiban kami, pasti akan dipenuhi. Namun, saat ini saya belum bisa memberikan kepastian kapan akan dilakukan,” tambah Agum Gumelar menanggapi kekhawatiran para pemegang tiket yang sudah membayar.

John Merrit dari pihak Pro Event menyatakan para pemain MU sangat kecewa atas batalnya mereka tampil di Jakarta. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kedubes Inggris menyarankan mereka untuk tidak mengunjungi Jakarta.

Sementara itu, dari Malaysia, Chief Eksekutif MU, David Gill memberi keterangan pers. Menurutnya, pihak MU memikirkan upaya untuk memindahkan pertandingan MU melawan Indonesia All Star ke Malaysia.

"Ada berbagai hal yang kami pertimbangkan. Kami dapat membawa tim indonesia kesini (Malaysia). Itu mungkin dan kita memang mempertimbangkan hal tersebut. Kita tetap akan mencari kemungkinan - kemungkinan yang lain dan mengevaluasi manakah yang paling layak,” kata David Gill dalam website resmi MU.

"Dalam segala kemungkinan (pihak penyelenggara tur United) akan tetap tinggal di sini (KL). Tapi kita memiliki banyak hal yang harus diselesaikan sebelum kita merekap kebutuhan logistik untuk seminggu ini,” imbuh Gill.


http://www.pssi-football.com/

new info yang laen:

Jenazah di Temanggung adalah Ibrohim

Hidung micheal jackson copot dari mayatnya.

7 Cara Agar Kulit Tidak Kusam Saat Kemarau

Rahasia Jadi Model Profesional

Bom Diduga Dirakit di Kamar Hotel Ritz Carlton

Hacker di Berbagai Negara Rusak 10.000 Situs Israel

JK Ingin Nulis Buku Unik dan Lucu

Gaya Jacko yang Tetap Dikenang

Mempercantik Ruang Tamu

keAnehan yang menggelikan

Rahasia dibalik uang dollar Amerika serikat

Related Posts by Categories



1 komentar:

vrya on 20 Juli 2009 pukul 10.04 mengatakan...

menurut pendapat saya kebatalan mu ke ina sangat merugikan rakyat ina baik dari pihak penyelenggara,promosi,dan penonton.sangat disayangkan sekali kebataklan mu ke ina. karena jarang2 sekali klub eropa sebesar namanya seperti mu datang untuk your ke ina. sebaikny pihak penyelenggara harus bisa memberi solusi agar pengemar mu tidak kecewa seperti pengalihan stadion tidak di jakarta karena jakarta masih dalam keadaan bahaya.ina kan punya banyak stadion yang tidak kalah bagusnya dengan old traford yang ada di inggris sana.seperti di kalimantan,stadion di kalimantan juga bagus kan.

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!