Belajar bangkit dari kegagalan merupakan langkah awal menuju sukses, jangan menyerah untuk bangkit.
@my Facebook
Kaya Dari Facebook

Senin, Juni 29, 2009

Karakter Pria Enggan Berkomitmen


Metroseksual

Karakter Pria Enggan Berkomitmen


Kuantitas hubungan memang tak selamanya menjadi alasan kuat kedua insan yang dimabuk asmara menuju biduk rumah tangga. Berbagai faktor, seperti kesiapan mental atau restu orang tua kerap disebut-sebut sebagai tembok penghalang yang wajib diselesaikan.

Namun di balik semuanya itu, anda pun wajib mengenali karakter pasangan masing-masing untuk menghindari kekecewaan yang medalam setelah mengikrarkan janji suci. Menelisik berbagai karakter pria, anda pun patut mengetahui dengan jelas apakah kekasih anda termasuk dalam kategori pria engan berkomitmen atau serius menjalani hubungan yang sedang berjalan. Berikut yang dilansir Askmen, karakter pria yang enggan berkomitmen :

Menolak memikirkan masa depan.

Jika pasangan anda termasuk dalam kategori pria yang menolak memikirkan rencana masa depan, saatnya anda berpikir dua kali untuk merenda bahtera rumah tangga bersamanya. Pasalnya, akan lebih baik jika rencana masa depan dipikirkan sejak sekarang jika kalian berdua serius menjalani hubungan, namun jika pasangan menolaknya, anda pun wajib mengetahui alasan si dia enggan membicarakan masa depan kalian berdua. Hal ini juga membuktikan ketidaksiapannya membina rumah tangga bersama anda.

Masih ingin bebas

Salah satu alasan pria enggan berkomitmen dengan wanita yang dicintainya, tak lain dikarenakan dirinya masih ingin bebas dan tak terikat dengan segala bentuk peraturan yang berada di dalam rumah tangga. Jam pulang yang terlambat dan tak lagi bisa berkumpul bersama sahabat karib kerap disebut sebagai salah satu diantara penyebab yang membuat pria enggan berkomitmen.

Tak memiliki motivasi hidup

Kehadiran pria yang tak memiliki motivasi hidup dalam kehidupan anda nampaknya hanya akan menyulitkan posisi menemukan rumah tangga impian. Seorang pria yang tak memiliki motivasi hidup pastinya tak akan sanggup membangun keluarga, hal ini tentunya disebabkan karena dia sendiri belum tahu secara persis apa yang diinginkan dan dia cari di dalam hidupnya. Bahkan dia pun tak mengerti dengan jelas makan cinta sejati yang sesungguhnya.

Takut gagal menjadi sosok ayah yang ideal

Menjadi sosok ayah yang ideal, nampaknya juga memberikan ketakutan tersendiri bagi sebagian pria. Takut gagal menjadi sosok ayah yang baik dan yang selalu mencurahan perhatiannya pada sang buah hati menjadikan pria kerap ragu-ragu melamar sang kekasih untuk di jadikan pendamping hidupnya.

http://lifestyle.okezone.com/

Trik yang laen:

Trik Jitu Kobarkan Kembali Api Asmara

5 Langkah Menjadi Pasangan Romantis

Inilah Cara Membuat Wanita Merasa Diinginkan

7 Tipe Pria Idaman Wanita

5 Alasan si Dia Berselingkuh

Kobarkan Asmara dengan Menu Romantis

Saatnya Pria Bergaya

Kata-kata indah ditelinga wanita

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar yaw, no SPAM please and isi Url hanya pada kolom Url, no Post.. ^_^v
NegeriAds.com solusi berpromosi
Promosi produk dengan negeriads.com solusi berpromosi
Berpromosi di negeriads.com solusi berpromosi | negeriads.com
..::TERIMAKASIH::..

 

History Visitor!